Membangun usaha

terjun ke bisnis – apakah berbasis rumah atau tidak – selalu terinspirasi oleh keinginan kita untuk menjadi bos, bekerja di waktu kita sendiri, dan tentu saja, menghasilkan lebih banyak uang. Anda memulai bisnis berharap bahwa keuntungannya akan lebih besar dari apa yang Anda terima saat bekerja untuk orang lain. Atau mungkin, Anda tiba-tiba punya ide cemerlang yang menurut Anda bisa bekerja dan bahkan menjadi menguntungkan. Kadang-kadang, kewirausahaan menjadi pilihan ketika Anda tiba-tiba menemukan diri setelah bos Anda memecat Anda.

Mungkin ada alasan lain karena ingin memulai bisnis. Tetapi apa pun mereka, masuk ke bisnis seringkali berarti bekerja itu dari awal. Sebagai seorang pengusaha, hal pertama yang harus Anda miliki adalah keberanian. Seperti pepatah lama mengatakan, “Tidak ada nyali, tidak ada kemuliaan.” pemain poker Untuk, mereka mengatakan, “nyali … untuk membuka”. Dengan nyali, sebuah ide cemerlang, mulai sedikit-up dana dan banyak keberuntungan, siapa tahu, Anda mungkin menjadi pemenang. Ikuti naluri Anda, tetapi jangan lupa untuk membuat catatan sambil jalan.

Pertama, memutuskan apa jenis bisnis Anda akan disiapkan. Jika Anda merencanakan bisnis rumahan, Anda dapat menyimpan di sewa di muka dan uang sewa. Dengan biaya overhead yang lebih kecil, Anda bisa membajak lebih banyak sumber daya ke dalam membangun bisnis Anda.

Di sisi lain, jika Anda berniat untuk membuka sebuah toko kecil, mengamati area lokasi yang Anda inginkan dan lihat apakah tempat itu bisa menarik jenis pasar yang Anda bayangkan untuk bisnis Anda. Periksa jenis orang yang sering daerah dan studi demografi nya. Perhatikan bahwa kualitas lingkungan dapat mempengaruhi bisnis Anda.

Kemudian melakukan survei sederhana pasar Anda. Mengetahui kebiasaan beli target pasar Anda. Semakin banyak Anda tahu tentang pasar Anda, semakin baik Anda dapat menyesuaikan produk Anda persembahan untuk mereka.

Mari kita mempertimbangkan bisnis contoh, katakanlah sebuah toko foto. Alasan kami sederhana: semua orang mencintai kenangan. Meskipun munculnya kamera digital, orang masih suka mengambil gambar di mana-mana, siang atau malam, baik dalam warna atau hitam dan putih.

Untuk menjadi pengusaha sukses, sangat penting untuk memahami apa bisnis Anda adalah semua tentang. Dalam bisnis foto, misalnya, Anda tidak menjual gambar atau film, melainkan Anda jual kenang-kenangan dan kenang-kenangan dari peristiwa penting dalam kehidupan manusia. Anda tidak menjual produk, tetapi Anda menjual alat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Mengetahui apa yang Anda lakukan benar-benar dapat banyak membantu Anda dengan benar branding, pemasaran dan penjualan produk Anda.

Lokasi adalah segalanya dalam bisnis bata-dan-mortir. Anda ingin berada di tengah pasar Anda, bukan di suatu tempat nun jauh di mana puluhan kompetitor Anda bisa mendapatkan pelanggan pertama Anda. Untuk bisnis foto Anda, Anda mungkin ingin mencari sebuah toko di sebuah mal, dekat sekolah atau perempatan jalan yang ramai.

Setelah Anda telah menemukan lokasi yang tepat, negosiasi sewa dan biaya up-depan dengan pemiliknya. keterampilan negosiasi Excellent penting untuk pelaku bisnis apapun. Mencari titik lemah di pemilik Anda selama negosiasi. Di suatu tempat, entah bagaimana, Anda mungkin dapat meyakinkan dia untuk memberikan sewa gratis satu bulan saat Anda mulai-up. Tuan tanah juga kebutuhan bisnis Anda dan sebagian besar dari mereka akan mempertimbangkan memberikan insentif sedikit jika Anda saat ini situasi Anda, jujur. Pada titik ini, Anda dapat bernegosiasi dengan hanya meminta untuk membayar satu bulan di muka dan membayar uang jaminan dan yang lainnya di bulan selanjutnya. Ingat, tidak ada yang mustahil, Anda hanya perlu mencoba.

Sekarang, Anda harus memiliki nama yang Anda memutuskan apa yang harus menelepon toko Anda. Nama toko Anda dengan sesuatu yang berkorelasi produk Anda dengan kata-kata. Teori ini untuk membuat nama yang pelanggan dapat dengan mudah memvisualisasikan dan berhubungan dengan kebutuhan mereka. Hal ini mengikuti jejak produk yang telah menjadi oleh-kata, seperti Colgate untuk pasta gigi, Tide untuk deterjen, Coke atau Pepsi untuk soda, Bud untuk bir, atau Kodak untuk gambar.

Jadi, mari kita sebut foto toko kami “Warna Mat.” Apakah nama itu menandakan sesuatu tentang fotografi? Kata Warna memberikan gagasan pelangi dan berkonotasi suara bahagia. Mat adalah karpet. Warna Mat berarti seorang karpet dengan banyak warna. Dan fotografi adalah warna.

Dalam bisnis, kreativitas sangat penting, terutama jika Anda memiliki dana yang sedikit. Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup untuk persediaan awal Anda, cobalah berbicara dengan pesaing terdekat toko Anda dan meminjam beberapa saham nya. Anda dapat memberitahu kepadanya bahwa Anda akan membeli perlengkapan dan persediaan dari apakah dia memberi Anda kredit kecil. Agar lebih meyakinkan, Anda bahkan dapat mengatakan kepadanya bahwa Anda akan memberikan pembayaran Anda dari penjualan harian Anda sebelum ia pulang pada malam hari. Membawanya ke toko Anda untuk memberi jaminan bahwa Anda memang serius, kecuali Anda kekurangan uang tunai. Beberapa pengusaha lebih dari bersedia untuk membantu start-up lainnya.

Jika Anda tidak berhasil pada pendekatan ini, Anda dapat menempatkan sejumlah kecil sebagai titipan di mana ia dapat mengurangkan barang yang anda dapatkan setiap kali. Orang itu tidak memiliki alasan untuk tidak membantu Anda keluar karena tawaran Anda akan meningkatkan penjualannya. Ketika Anda dan berjalan dan ia melihat bahwa penjualan Anda tumbuh, ia bahkan mungkin lupa bahwa Anda tidak lagi memiliki deposit.

Cobalah untuk menyimpan sebanyak mungkin dari keuntungan Anda buat dan membayar pemasok Anda terlebih dahulu untuk memberikan berdiri kredit yang baik. Anda akan membutuhkan referensi kredit yang baik ketika Anda mulai melakukan negosiasi untuk volume yang lebih besar.

Memulai bisnis dengan sumber daya yang sedikit adalah seperti bermain baseball dengan hanya Anda yang mencakup seluruh bidang. Anda adalah kendi, penangkap itu, base pertama, runner dan wasit. toko Anda akan mulai tumbuh, meskipun pada kecepatan-siput. Bersiaplah untuk menghadapi banyak tantangan, dan kesabaran dan banyak kerja keras akan menjadi sekutu terbaik Anda.

Sebagian besar pengusaha pemula bahkan menemukan bahwa mereka perlu untuk beralih ke gaya hidup sederhana karena semua sumber daya mereka disalurkan ke dalam bisnis. Bahkan waktu Anda untuk bersantai akan dipotong secara dramatis. Hati-hati dalam melindungi kepercayaan dan dukungan bahwa Anda telah mendapatkan sepanjang jalan.

Total pengabdian bisnis Anda, kejujuran dan ketulusan kepada orang-orang yang Anda berhubungan dengan, akan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi dan memungkinkan Anda untuk berkembang dalam hitungan waktu. Akan ada banyak godaan dan jebakan yang perlu dipersiapkan untuk. Memulai bisnis adalah proses yang rumit.

Hei, tidak ada kata sukses itu mudah!

2 Responses to “Membangun usaha”


  1. 1 heri Maret 25, 2011 pukul 1:02 pm

    salam suses slalu. 90% orang indonesia adlah pengusaha. lulusan seklolah tinggi tinggi judtru pegawai. bener gitu ga ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: