Jadi… apakah anda ingin jadi bos?

Jika Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, jangan khawatir – Anda tidak sendirian. Bahkan, mengingat realitas ekonomi baru zaman kita, lebih banyak orang daripada sebelumnya telah menemukan “pekerjaan” mereka pikir sudah menunggu mereka tidak ada. Lain telah sampai pada kesimpulan bahwa mereka lebih suka membuat pekerjaan yang mereka cinta, dibangun agar sesuai dengan tujuan-tujuan mereka sendiri hidup. Tidak peduli apa motivasi adalah untuk menjadi bos sendiri, Anda dapat mulai hari ini.

Berikut adalah 8 Tips Mendapatkan Anda Memulai:

1. Ambil Stand.
Jika Anda tidak puas dengan keadaan Anda saat ini, mengakui bahwa tidak ada yang bisa memperbaikinya kecuali Anda. Tidak ada gunanya menyalahkan ekonomi, atasan Anda, pasangan Anda atau keluarga Anda. Perubahan hanya bisa terjadi jika Anda membuat keputusan sadar untuk mewujudkannya.

2. Identifikasi Bisnis Tepat untuk Anda.
Berikan diri Anda untuk mengeksplorasi. Bersedia untuk melihat aspek yang berbeda dari diri (kepribadian Anda, gaya sosial, usia) dan mendengarkan intuisi Anda. Kita cenderung mengabaikan intuisi walaupun dalam hati kita sering mengetahui kebenaran. Tanyakan kepada diri sendiri “Apa yang memberi saya energi bahkan ketika aku lelah?”

Bagaimana Anda tahu apa bisnis adalah “benar” bagi Anda? Ada tiga pendekatan umum untuk kewirausahaan:

Apakah Yang Anda Tahu: Apakah Anda pernah diberhentikan atau ingin perubahan? Lihatlah pekerjaan yang Anda lakukan untuk orang lain di masa lalu dan memikirkan tentang bagaimana Anda bisa paket keterampilan-keterampilan dan menawarkan mereka sebagai jasa atau produk Anda sendiri.

Lakukan Apa Yang Orang Lain Lakukan: Belajar tentang bisnis lain yang Anda minati. Sekali Anda telah mengidentifikasi bisnis Anda suka, meniru itu.

Memecahkan Masalah Umum: Apakah ada celah di pasar? Apakah ada layanan atau produk yang ingin Anda membawa ke pasar? (Catatan: Ini adalah risiko tertinggi dari tiga pendekatan.) Jika Anda memilih untuk melakukan hal ini, pastikan bahwa Anda menjadi pengetahuan mahasiswa dan mendapatkan terlebih dahulu sebelum Anda menghabiskan uang.

3. Perencanaan Bisnis Meningkatkan Kemungkinan Anda untuk Sukses.
Kebanyakan orang tidak merencanakan, tetapi akan membantu Anda mendapatkan ke pasar lebih cepat. Sebuah rencana bisnis yang akan membantu Anda mendapatkan kejelasan, fokus dan percaya diri. rencana A tidak perlu lebih dari satu halaman. Saat Anda menuliskan tujuan Anda, strategi dan langkah-langkah tindakan, bisnis Anda menjadi nyata.

Tanyakan diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:
– Apa yang saya membangun?
– Siapa yang akan saya layani?
– Apakah saya membuat janji kepada pelanggan saya / klien dan untuk diriku sendiri?
– Apa tujuan saya, strategi dan rencana aksi (langkah) untuk mencapai tujuan saya?

4. Pemirsa Tahu Sebelum Anda Menghabiskan Penny sebuah.
Sebelum Anda menghabiskan uang, cari tahu jika orang benar-benar akan membeli produk atau jasa. Ini mungkin hal yang paling penting yang Anda lakukan. Anda dapat melakukan ini dengan memvalidasi pasar Anda. Dengan kata lain, yang, tepat, akan membeli produk atau jasa selain keluarga atau teman-teman? (Dan jangan bilang “Semua orang di Amerika akan menginginkan produk saya.” Percayalah -.. Mereka tidak akan) Apa ukuran pasar target Anda? Siapa pelanggan Anda? Apakah produk atau jasa Anda relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka? Mengapa mereka membutuhkannya?

Ada industri penelitian yang tersedia yang dapat Anda menemukan secara gratis. artikel industri Baca dengan data (Google asosiasi industri terkait) dan membaca data Sensus untuk belajar lebih banyak. Namun, cara yang paling penting untuk mendapatkan informasi ini adalah untuk meminta target pasar / pelanggan secara langsung dan kemudian mendengarkan.
5. Memahami Keuangan Pribadi Anda dan Pilih Jenis Hak Uang Anda Perlu untuk Bisnis Anda.
Sebagai seorang pengusaha, kehidupan pribadi dan kehidupan bisnis saling berhubungan. Anda mungkin akan anda pertama – investor – dan mungkin saja. Oleh karena itu, memiliki pemahaman yang rinci tentang keuangan pribadi Anda, dan kemampuan untuk melacak mereka, merupakan langkah penting pertama sebelum mencari dana dari luar untuk bisnis Anda. Ini adalah mengapa saya sarankan menyiapkan rekening pribadi Anda dalam sebuah sistem manajemen uang seperti Mint.com untuk menyederhanakan proses ini.

Ketika Anda sedang menciptakan rencana bisnis Anda, Anda akan perlu mempertimbangkan apa jenis bisnis Anda sedang membangun – bisnis gaya hidup (jumlah kecil dana startup), waralaba (investasi moderat tergantung pada waralaba), atau bisnis teknologi tinggi (akan membutuhkan investasi modal yang signifikan). Tergantung di mana Anda jatuh pada kontinum, Anda akan membutuhkan jumlah yang berbeda uang untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda, dan tidak peduli apa pun jenis uang yang Anda terima.

6. Membangun Jaringan Dukungan.
Anda telah membuat komitmen internal untuk bisnis Anda. Sekarang anda perlu mengembangkan jaringan pendukung, penasehat, mitra, sekutu dan vendor. Jika Anda percaya pada bisnis Anda, orang lain akan, juga.

Jaringan lokal, nasional & melalui jaringan sosial. Gabung jaringan seperti NAPW.com, kamar dagang lokal anda, atau kelompok-kelompok bisnis yang relevan. Berikut adalah beberapa dasar jaringan:

– Ketika menghadiri acara networking, meminta orang lain apa yang mereka lakukan dan memikirkan bagaimana Anda bisa membantu mereka. Kuncinya adalah untuk mendengarkan lebih dari tout sendiri.
– Tidak peduli apa Grup yang Anda bergabung, bermurah hati, membantu orang lain dan membuat perkenalan tanpa mengisi daya mereka.
– Dengan menjadi seorang pemimpin yang murah hati, Anda akan menjadi orang pertama yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang yang Anda telah membantu kebutuhan layanan Anda atau mendengar dari orang lain yang membutuhkan layanan Anda.
7. Jual Dengan Menciptakan Nilai.
Meskipun kita membeli produk dan jasa setiap hari, orang tidak ingin menjadi “dijual.” Fokus pada melayani orang lain. Semakin banyak orang yang Anda layani, semakin banyak uang yang akan Anda buat. Ketika mempertimbangkan pelanggan Anda atau klien, tanyakan pada diri Anda:

– Apa yang bisa saya berikan kepada mereka?
– Bagaimana saya bisa membuat mereka sukses dalam pencarian mereka sendiri?
– Pendekatan ini dapat membantu membawa Anda ke cara-cara baru untuk mengasah produk atau layanan dan memberikan nilai lebih, yang pelanggan Anda akan menghargai.
8. Dapatkan Out Firman.
Bersedia mengatakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan keyakinan dan tanpa permintaan maaf. Merangkul dan menggunakan alat-alat online yang paling efektif (Twitter, Facebook, YouTube, LinkedIn) yang tersedia untuk menyiarkan berita Anda. Gunakan jaringan sosial sebagai “pointer” situs, yaitu, untuk menunjuk ke sesuatu yang Anda pikir akan menarik untuk penggemar Anda dan pengikut.

Meskipun jaringan sosial yang penting hari ini (! Anda harus menggunakan mereka), jangan meremehkan kekuatan metode lain untuk mendapatkan hasil kata: misalnya, kata-pemasaran-mulut, website dan tools internet marketing, public relations, posting blog , kolom dan artikel, pidato, e-mail, newsletter, dan telepon kuno tapi masih penting.

Jika Anda mengambil langkah-langkah ini, Anda akan baik di jalan untuk menjadi bos Anda sendiri. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda tidak sendirian. Jika Anda ingin “menjadi bos sendiri” tapi Anda masih merasa terjebak, meraih dan terhubung dengan pengusaha lainnya dalam berbagai cara. Anda mungkin akan terkejut dengan kontak tak ternilai yang benar di ujung jari Anda.

0 Responses to “Jadi… apakah anda ingin jadi bos?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: