Logo Toyota

Logo Toyota, seperti perusahaan, secara luas diakui untuk orisinalitas dan kesederhanaan. Hal ini telah menjadi simbol produk otomotif dan non-otomotif perintis dan jasa. Logo Toyota dikenakan identitas visual yang bermakna dengan dampak visual yang kuat. Ini melambangkan transisi energik perusahaan dari sebuah bisnis keluarga untuk perluasan perusahaan di seluruh dunia. Pada tahun 1936, ketika Toyoda Automatic Loom Works Ltd meluncurkan mobil penumpang pertama, diperlukan suatu merek dagang baru untuk merayakan peluncuran. Untuk itu, sebuah kompetisi diadakan untuk mendirikan sebuah logo yang akan mempromosikan kendaraan perusahaan. Persyaratan desain perusahaan adalah untuk menciptakan sesuatu yang akan mengungkapkan ‘rasa kecepatan’. Dengan demikian, logo memenangkan mengakibatkan perubahan nama dari ‘Toyoda’ menjadi ‘Toyota’. Ini adalah sebagai tulisan Jepang ‘Toyota’ memberikan logo terlihat halus dan juga dipilih karena dalam kata Jepang ‘Toyota’ (delapan) dianggap membawa keberuntungan dan kemakmuran. Meski tak lagi digunakan pada produk, logo Toyota asli masih digunakan sebagai lambang perusahaan. Logo Toyota saat ini terdiri dari tiga oval: dua pusat oval tegak lurus membuat “T” bergaya untuk Toyota dan satu di sekitar mereka melambangkan ekspansi global Toyota teknologi dan potensi yang tak terbatas untuk masa depan.

0 Responses to “Logo Toyota”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: