Bagaimana mungkin aku bisa menulis di warna dalam branding tanpa menyebutkan salah satu penggunaan yang paling efektif warna dalam sejarah? Tidak ada yang pendek dari Nazi, cukup menakutkan bukan logo nazi, yang telah berhasil menggunakan kombinasi warna sedemikian rupa sehingga bisa dikenali dan kuat.
McDonalds WheelWhen aku masih muda aku melihat film dokumenter di mana logo McDonalds dibahas. Saya sangat ingat seorang pria dan menyebut perasaan bahwa membangkitkan merah dan kuning – kelaparan. Pada waktu itu, ide ini terpesona saya setidaknya sesaat ketika aku ingat bahwa bahkan bertanya-tanya bagaimana bisa. “Studi menunjukkan bahwa merah dapat memiliki efek fisik, meningkatkan laju respirasi dan menaikkan tekanan darah, merah juga dikatakan membuat orang lapar.”
Merah dimengerti dapat menyebabkan rasa lapar-itu warna darah, daging dan kesehatan – mungkin itu bukan hanya suatu hal yang modern, mungkin itu hubungan evolusi yang kita miliki? Merah juga isyarat pikiran kecepatan, yang merupakan makanan apa kebanggaan diri pada rantai cepat.
Lalu ada kuning. Sekali lagi, Wikipedia memberitahu kita bahwa kuning adalah warna sukacita dan kebahagiaan, keramahan dan persahabatan. Dengan fokus mereka pada anak-anak di tempat bermain dan teman-teman meraih gigitan cepat setiap kali keluar, kuning tampaknya seperti pilihan yang jelas.
Ironisnya, sedangkan kombinasi ini telah pasti mempengaruhi banyak, banyak rantai makanan cepat saji, itu juga warna bahaya, kematian dan panik – walaupun beberapa berpikir ini ketika eying lengkungan emas. Ada contoh di bagian bawah tentang bagaimana koneksi yang sudah ada sebelumnya bisa diabaikan, misalnya logo FedEx.
Atau, sebaliknya, itu hanya saus tomat dan mustard.
0 Tanggapan to “Logo Mcdonald's”